Edann..!! Restoran ini Menawarkan Sensasi Makan Malam Tanpa Busana..

MetroTopNews - Pernahkah anda membayangkan makan malam romantis berdua dengan pasangan anda tanpa menggunakan seutas tali pun menutupi tubuh anda alias telanjang? Mungkin bisa bila anda bersama istri/suami anda makan di rumah sendiri. Namun bagaimana bila ada suatu restoran dimana para pengunjungnya tidak menggunakan sehelai pakaian pun.

Hal tersebut bukanlah suatu yang mustahil lagi. Mulai bulan Juni 2016 ini, restoran Bunyadi di London, Inggris akan membuka gerainya sebagai restoran yang memberikan pengalaman makan malam tanpa menggunakan busana. Dilansir dari laman cnn.com, selain mempersilahkan para tamu untuk telanjang, Restoran Bunyadi ini juga akan dilayani oleh para pelayan yang semi telanjang. Restoran Bunyadi menyediakan menu makanan tanpa menggunakan perangkat listrik dan gas sebagaimana biasanya. Restoran ini memasak makanannya menggunakan kayu bakar dan menyajikannya menggunakan piring yang terbuat dari tanah liat di atas meja yang diukir dari pohon dan tanpa garpu sendok besi. Karena tidak menggunakan listrik, restoran ini hanya menggunakan lilin sebagai alat penerangnya.


Seb Lyall yang menjadi penanggung jawab Restoran Bunyadi menawarkan “kemerdekaan sesungguhnya” dengan memberikan pengalaman makan tanpa busana dengan makanan segar dan lingkunan alami yang terhindar dari sentuhan teknologi dan gaya hidup modern. Menurut Lyall orang-orang sangat senang untuk tidak berbusana, baik itu di pantai ataupun di sauna, dan jika ada kesempatan untuk tidak berbusana di lingkungan alam, maka orang-orang akan melakukannya. Pendapat Lyall tersebut sepertinya bukan isapan jempol semata, karena tercatat sekitar 30.000 orang yang telah mendaftar untuk antri merasakan pengalaman makan malam tanpa busana di Restoran Bunyadi London itu.


No comments:

Write a Comment


Top