Terungkap..!! Obsesi Menjijikkan Sang Fuhrer

MetroTopNewsSebuah dokumen spionase sangat rahasia saat perang dunia kedua terkuak ke publik. Dokumen tersebut menceritakan sisi seksual dari sang diktator pendiri gerakan Nazi yakni Adolf Hitler. Dokumen tersebut menerangkan bagaimana sang fuhrer memiliki kebiasaan yang menjijikkan di kamar tidur dan  obsesi abnormal terhadap kotoran wanita. 


Seperti yang dikutip dari express.co.uk, dokumen tersebut berasal dari agen intelijen Amerika Serikat pada masa perang dunia kedua yang melakukan analisa kejiwaan terhadap Hitler. Data-data tersebut diperoleh dari kesaksian dan bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan dari para agen ganda pada saat itu. Dr. Walter C Langer mempublikasikan laporan intelijen tersebut dengan judul Analisa Kejiwaan dari Legenda Kehidupan Adolf Hitler. 

Laporan intelijen tersebut juga mengatakan bahwa Adolf Hitler hidup dengan satu buah zakar dan menderita oleh karena alat kelamin yang cacat. Laporan yang paling mengejutkan mengatakan bahwa Adolf Hitler merupakan seorang Coprophiliac, yaitu seseorang yang memiliki obsesi tidak normal terhadap kotoran wanita dan dapat mengalami rangsangan terhadap kotoran wanita. Dokumen tersebut menjelaskan bagaimana sang fuhrer meminta seorang perempuan untuk duduk jongkok di atas mukanya dan mulai untuk mengeluarkan kotoran ke atas muka sang diktator. 

Namun hanya sedikit perempuan saja sang diktator melakukan perbuatan abnormalnya tersebut dan sang diktator meminta ijin terlebih dahulu untuk melakukan hal aneh tersebut kepada sang wanita. Dalam dokumen tersebut, keponakan Adolf Hitler yang bernama Geli Raubal disebutkan sebagai partner sang fuhrer melakukan obsesi terlarangnya.


No comments:

Write a Comment


Top