Gerard Pique Kedapatan Menghina C.Ronaldo (Lagi)

MetroTopNews -  Perasaan gembira sedang melanda Gerard Pique stelah timnya Barcelona menjuarai gelar La Liga Spanyol dan mengalahkan dominasi seterunya yaitu Real Madrid di Liga Spanyol. Namun sepertinya tidak lengkap bagi Gerard Pique merayakan kemenangan timnya dengan menghina Cristiano Ronaldo dan klubnya Real Madrid.



Beberapa kali sudah Pique kedapatan menghina tim seteru abadi Barcelona tersebut. Terakhir kali pada saat Real Madrid didiskualifikasi dari ajang Copa Del Rey musim ini saat masih dilatih oleh Rafael Benitez. Dan saat ini Pique kembali mengejek Ronaldo dengan menggunakan gaya khas Ronaldo pada saat mencetak gol.


Pada saat parade merayakan keberhasilan Barcelona memenangkan gelar La Liga musim ini, Pique menirukan gaya khas Ronaldo yang disebut gaya Calma Celebration di atas bus. Sontak saja teman-temannya yang melihat gayanya menirukan gaya Ronaldo tersebut langsung tertawa terbahak-bahak.

Namun ejekan Pique ini dapat dibalas oleh Ronaldo kemudian apabila Real Madrid keluar sebagai pemenang Liga Champion dengan mengalahkan Atletico Madrid di Final Liga Champion nanti 


No comments:

Write a Comment


Top