Musim Depan Mourinho dan Ronaldo ke PSG?

MetroTopNews - Kabar yang menyatakan bahwa Mourinho akan berlabuh ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain semakin santer terdengar setelah CR7 tertangkap kamera berbisik dengan pelatih PSG, Laurent Blanc saat Madrid bertemu dengan PSG di Liga Champions beberapa waktu lalu.
Di lain tempat, karir kepelatihan Jose Mourinho di Chelsea terancam pemecatan setelah hasil jelek sejak awal musim yang didapatkan oleh klub yang dimiliki pengusaha Rusia, Rman Abramovich.

Media-media di Inggris berspekulasi bahwa Manajemen Chelsea tinggal mencari waktu yang tepat untuk memecat pelatih asal Portugal itu dari Stamford Bridge. Dilansir dari BT Sport, mantan pemain Paris Saint Germain pada musim 1992-1995, David Ginola, meyakini bekas klubnya itu bisa mendatangkan sosok Mourinho dan Cristiano Ronaldo ke Paris. David Ginola sangat yakin klub raksasa Ligue 1 tersebut bisa mendapatkan tandatangan Ronaldo dan mampu merekrut Mourinho untuk mengganti posisi pelatih Laurent Blanc. Ginola yang dulunya berposisi sebagai winger juga berpendapat para investor Qatar Investment ingin melihat penampilan Ronaldo di klub dan racikan permainan tim ala Mourinho

Apalagi semenjak PSG dibeli oleh pengusaha kaya raya asal Qatar, Nasser El-Khelaifi, uang bukanlah permasalahan bagi klub kota mode Prancis ini. Berbagai pemain bintang direkrut untuk mengangkat prestasi klub yang sempat tenggelam. Sebut saja pemain Swedia Zlatan Ibrahimovich, dan pemain timnas Argentina Angel Di Maria, Javier Pastore dan Ezeqiel Lavezzi, pemain Uruguay Edinson Cavani dan dua pemain Brasil David Luiz dan Thiago Silva serta masih banyak lagi deretan nama bintang di klub Paris Saint Germain.

Dengan situasi yang dialami oleh Mourinho dan Ronaldo saat ini dan kemampuan finansial yang dimiliki pemilik klub PSG, maka tidak dipungkiri kemungkinan besar Mourinho dan Ronaldo akan bereuni di Paris Saint Germain.
Sebelum kembali ke Chelsea, Jose Mourinho pernah melatih Cristianno Ronaldo di Real Madrid dari tahun 2010-2013. Selama kurun waktu tersebut keduanya berhasil mempersembahkan titel juara La Liga Spanyol, Piala Raja Spanyol dan Piala Super Spanyol bagi Real Madrid.



No comments:

Write a Comment


Top